Jadwal Bola Tuntor » Discussions


Jadwal Bola Akan Kembali Bergulir, Peserta Liga Serie A

  • Leader
    July 24, 2020
    Liga Italia telah beristirahat cukup lama semenjak wabah virus corona melanda dunia. Apalagi, Italia sendiri merupakan salah satu negara dengan kasus wabah covid-19 terbilang tinggi. Dengan merebaknya wabah corona tersebut, tentu saja secara otomatis liga sepak bola Serie – A Italia musim 2019-2020 pun harus turut dihentikan. Karena kompetisi mesti diistirahatkan, maka ada beberapa banyak jadwal bola tertunda. Adapun liga sendiri dihentikan pada bulan Maret lalu, ini bertujuan demi menjaga keselamatan para pemainnya. Bahka, waktu itu saja ada beberapa pemain liga serie – A Italia yang terkena wabah virus corona, seperti pemain asal Prancis Matuidi, hingga striker muda Juventus berpaspor Argentina, Paulo Dybala. Berita Lengkapnya Di : https://www.tuntor.com/



    Kabar baik saat ini datang dari persepakbolaan Italia, dimana laga lanjutan liga Italia kompetisi musim 2019-2020 akan kembali bergulir dalam beberapa waktu dekat ini. Hal tersebut telah diumumkan oleh menteri olahraga Italia, Vincenzo Spadafora seusai melakukan meet up dengan Asosiasi sepak bola di Italia, serta beberapa para petinggi Serie – A liga Italia. Saat ini sendiri, kondisi di Italia lebih membaik dibanding saat terjadinya gelombang virus corona beberapa waktu lalu. Spadafora juga menyampaikan bahwa dengan menggelar kembali laga lanjutan Serie – A merupakan pilihan tepat. Itu juga karena mengingat bahwa liga Italia sendiri diharuskan rampung pada tahun ini, minimal pada bulan Agustus Mendatang.





    Beberapa Tim Sepak Bola Serie A Italia Lakukan Persiapan Jelang Laga Lanjutan




    Dengan telah diberikannya lampu hijau oleh Pihak penyelenggara liga Italia, beberapa tim sepak bola saat ini sudah mulai melakukan persiapan jelang laga lanjutan. Tentu saja bila telah diputuskan liga akan kembali bergulir, tentunya beberapa jadwal bola serie – A akan diputuskan oleh panitia beserta para petinggi. Hasilnya bisa ditunggu beberapa waktu ke depan oleh setiap tim sepak bola beserta para official. Adapun pemerintah Italia telah mengumumkan bahwa laga lanjutan akan kembali digelar pada tanggal 20 Juni 2020. Itu artinya kurang dari sebulan lagi, para tim sepak bola mesti lakukan persiapan.

    Beberapa tim telah melakukan persiapan dini demi menghadapi pertandingan lanjutan. Serie – A Italia sendiri masih menyisakan beberapa partai tunda. Meskipun akan kembali dimulai, namun penerapan new normal di sepak bola Italia tentu akan diterapkan. Seperti tidak akan adanya para supporter di stadion saat laga berlangsung. Selain itu, pada saat latihan sendiri, beberapa klub tetap menerapkan aturan pemerintah dimana juga mesti menerapkan sisi keamanan dengan menjaga kontak fisik secara langsung, setiap pemain mengenakan masker, serta tetap menjaga jarak. Selain itu, kesehatan pemain juga dilakukan pengecekan sebelum setiap pemain memasuki area latihan atau ppertandingan sepak bola nantinya.

    Link Terkait kami :



    http://www.castagneto.eu/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=1511578
    http://www.nafttech.com/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=1126699
    http://www.wg-travel.com/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=1687219